5 Closed Duduk dengan Teknologi Canggih dari KOHLER


KOHLER merupakan salah satu brand yang terkenal dengan produk berkualitas. Penggunaan teknologi canggih pada peralatan kamar mandi mampu meningkatkan kenyamanan sekaligus ketahanan. Tak terkecuali dengan produk closed duduk yang menggunakan beragam teknologi canggih. Jika Anda mencari closed yang berkualitas, inilah rekomendasinya!

Closed Duduk dengan Teknologi Canggih dari KOHLER

Berikut ini adalah rekomendasi closed dengan teknologi canggih yang bisa Anda pilih:

1. Eir Intelligent Toilet, Exposed Cord, S-Trap

Closed satu ini memiliki desain back-to-wall dengan model hidden cord yang kekinian. Alat penyemprotnya menggunakan stainless steel sehingga lebih tahan lama. Ada teknologi sanitasi sinar UV mode alat semprot pembersih mandiri yang memudahkan. Selain itu, ada juga seat sensor tipe kapasitif. 

2. Veil Intelligent Toilet

Veil Intelligent Toilet adalah closed yang cocok untuk kamar mandi minimalis karena desainnya memang minimalis modern. Bahannya menggunakan stainless steel 316 yang berkualitas tinggi. Ada juga sistem pemanas atau inline heater yang menambah kenyamanan. Kontrol dari Veil Intelligent Toilet adalah pengendali jarak jauh atau remote control.

3. Innate Intelligent Toilet, Hidden Cord

Closed satu ini memiliki desain back-to-wall kabel listrik dan selang air tersembunyi sehingga tidak mengganggu pemandangan. Kelebihannya yaitu tekanan air, suhu, dan posisi alat semprot bisa disesuaikan. Closed juga memiliki mode ramah lingkungan dan lampu malam.

4. San Raphael dengan Teknologi Penyiraman Kelas 5

Closed berwarna putih ini memiliki desain canggih. Sistem penyiramannya tunggal kelas lima dengan kapasitas 4,8 liter. Modelnya adalah one piece toilet sehingga lebih mudah untuk dibersihkan dan anti bocor. Closed San Raphael memiliki desain mangkuk skirted untuk memudahkan pembersihannya.

5. Parliament Grande BTW 2PC Toilet 

Pilihan terakhir yang bisa Anda pertimbangkan adalah closed berwarna ash grey yang sangat menarik. Desainnya yang slim juga cocok untuk kamar mandi minimalis. Beberapa fitur yang ditawarkan seperti powerful flushing, mudah dibersihkan, dan berbentuk proporsional.

Itulah 5 closed duduk berkualitas dari KOHLER yang bisa Anda pilih. Beragam teknologi canggih mampu meningkatkan kenyamanan Anda saat berada di kamar mandi. Selain lima model yang ditawarkan, masih banyak produk KOHLER lainnya yang bisa Anda pilih. Yuk, kunjungi website-nya sekarang juga!


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.