4 Varian Susu Fresh Milk dari Greenfields yang Lezat


Greenfields merupakan salah satu brand yang mengeluarkan susu fresh milk atau susu segar berkualitas. Susu yang ditawarkan 100% susu segar yang berkualitas. Pasalnya, brand satu ini menggunakan sapi dari peternakan sendiri. Prosesnya tidak menggunakan tangan manusia sehingga lebih higienis. Bukan itu saja, proses pengolahannya juga di pabrik sendiri. Ada tiga pilihan varian susu segar yang pastinya bisa disesuaikan selera Anda.

4 Varian Susu Fresh Milk  Greenfields

Berikut ini adalah pilihan variannya untuk Anda:

1. Fresh Milk

Rekomendasi pilihan yang pertama yaitu Fresh Milk original berupa susu full cream dengan rasa yang segar tapi ringan dan tidak membuat enek. Kandungan lemak yang ada di dalamnya berupa lemak utuh 3.5%. Susu ini 100% fresh milk dengan kandungan nutrisi lengkap seperti vitamin, kalsium, kalium, magnesium, fosfor, dan juga zink. Susunya berasal dari susu sapi langsung tanpa tambahan pengawet apapun.

2. Fresh Milk Low Fat

Fresh Milk Low Fat cocok untuk Anda yang ingin mengurangi asupan lemak. Pasalnya, susu segar satu ini hanya mengandung lemak sebesar 1.1% saja. Meskipun begitu, Anda tetap akan mendapatkan asupan kalsium sama seperti susu segar pada umumnya. Ada dua pilihan ukuran yang bisa Anda beli yaitu 1000 ml dan 1890 ml.

3. Fresh Milk Skimmed

Beberapa orang hanya mengurangi asupan lemak, namun ada juga yang menghindari asupan lemak. Fresh Milk Skimmed cocok untuk Anda yang mengurangi asupan lemak. Pasalnya, kandungan lemak di dalamnya hanya 0.1% saja. Kandungan nutrisi lain tetap ada misalnya seperti protein, karbohidrat, vitamin, hingga mineral.

4. Fresh Milk Varian Rasa

Fresh Milk varian rasa ini sangat cocok untuk anak-anak. Pasalnya, rasanya sangat lezat dan varian rasanya banyak. Contohnya yaitu susu sapi Jersey dengan rasa yang lebih lembut, lezat, dan juga mantap. Lalu ada varian lain seperti chocomalt, strawberry, dan juga mochaccino. Khusus mochaccino kandungan lemaknya sedikit atau low fat

Itulah 4 varian rasa susu fresh milk dari Greenfields yang bisa Anda jadikan pilihan. Selain susu segar, brand satu ini juga memiliki banyak produk lainnya seperti yogurt, cheese, whipping cream, dan lain-lain. Yuk, beli sekarang juga secara online maupun offline.


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.